SINOPSIS If Cats Disappeared From the World - Film Jepang Terbaru 2016

SINOPSIS If Cats Disappeared From the World  / jalan cerita - Sebuah film Jepang terkenal yang berjudul ''If Cats Disappeared From the World'' ini akan segera tayang dibioskop-bioskop kesayangan anda. Film ''If Cats Disappeared From the World'' ini diadaptasi berdasarkan novel "Sekai kara Neko ga Kieta nara" oleh produser film Genki Kawamura (diterbitkan 25 Oktober 2012 oleh MAJALAH HOUSE, Ltd). "Sekai kara Neko ga Kieta nara" adalah Genki Kawamura pertama menerbitkan novel.

Film ''If Cats Disappeared From the World'' ini akan berkisah tentang tukang pos yang menderita penyakit terminal dan ia juga divonis tidak akan berumur panjang. Namun, roh gaib menyuruh pria tukang pos tersebut untuk melakukan sesuatu bila ingin berumur panjang. Apakah roh jahat tersebut ingin mencelakai pria tersebut? Penasaran? Admin akan berbagi sinopsisnya buat anda.

Proses syuting film ''If Cats Disappeared From the World'' ini dimulai tanggal 8 Oktober 2014 di Hakodate, Hokkaido, Jepang dan selesai 22 November 2014. Pengambilan gambar juga dilakukan di Tokyo, Jepang dan Buenos Aires, Argentina. Bagi anda pengemar film Jepang, jangan sampai terlewatkan film ''If Cats Disappeared From the World'' ini.

Naskah film ''If Cats Disappeared From the World'' ini ditulis oleh Genki Kawamura berdasarkan novel dan akan segera ditayangkan tanggal 14 Mei 2016 dengan rumah produksi Toho. Sementara itu, aktor dan aktris Jepang terkenal yang akan main di film ini seperti Takeru Satoh sebagai postman / devil, Aoi Miyazaki sebagai postman's first love, Gaku Hamada sebagai Tsutaya (postman's friend) dan masih banyak lagi.

sinopsisdramajepang.blogspot.com
If Cats Disappeared From the World (2016)


Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua dan sebagai bahan referensi untuk sedikit mengetahui alur cerita film ''If Cats Disappeared From the World''. Oke langsung saja kita baca detail dan SINOPSIS If Cats Disappeared From the World (2016) selengkapnya.


SINOPSIS If Cats Disappeared From the World 



Film ''If Cats Disappeared From the World'' ini akan menceritakan seorang tukang pos yang menderita penyakit terminal dan ia tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Sementara itu, sebuah tawaran muncul dari roh jahat. Roh jahat tersebut menawarkan untuk memperpanjang waktu hidupnya, bila ia bisa mengambil sesuatu di dunia yang akan hilang.

Kemudian, pria tersebut berpikir tentang memory hubungannya dengan mantan sahabat-sahabatnya, mantan kekasih, kerabat dan rekan-rekan yang akan sedih bila meninggal. Bagaimana akhir nasib pria misterius tersebut? Penasaran? Tonton dalam film If Cats Disappeared From the World.

Detail Film If Cats Disappeared From the World:
  • Judul: If Cats Disappeared From the World
  • Romaji: Sekai kara Neko ga Kieta nara
  • Japanese: 世界 か ら 猫 が 消 え た な ら
  • Sutradara: Akira Nagai
  • Penulis: Genki Kawamura (Novel)
  • Tanggal rilis: 14 Mei 2016
  • Distributor: Toho
  • Bahasa: Jepang
  • Negara: Jepang

Pemai Film If Cats Disappeared From the World:
  • Takeru Satoh sebagai postman / devil
  • Aoi Miyazaki sebagai postman's first love
  • Gaku Hamada sebagai Tsutaya (postman's friend)
  • Eiji Okuda sebagai postman's father
  • Mieko Harada sebagai postman's mother

Anda baru saja membaca SINOPSIS If Cats Disappeared From the World dan baca juga SINOPSIS HK: Forbidden Super Hero The Abnormal Crisis
Categories : Film Sinopsis

Related Posts

No comments:

Post a Comment

HIGHLIGHTS

PAGEVIEWS